Heboh! Sebuah Tas di Terminal Pandaan Gegerkan Warga

Yahi Masda Rotua Dolok Saribu (20), pemilik tas yang diduga berisi bom saat mendatangi Polsek Pandaan untuk klarifikasi, Minggu (20/5/18)

Sementara itu, pemilik tas tersebut yang sempat diduga berisi bom, mendatangi Polsek Pandaan untuk klarifikasi adanya tas yang diduga berisi bom di salah satu kedai Terminal Pandaan dengan membawa anggota keluarganya.

Yahi Masda Rotua Dolok Saribu (20), pemilik tas mengaku bahwa dirinya menitipkan tas tersebut dikarenakan berat dan dirinya hendak melaksanakan kebaktian di salah satu Gereja di Taman Dayu.

“Saya menitipkan tas kepada ibu pemilik kedai, dan dia setuju, tapi kenapa kok tiba-tiba ada kabar tas saya di kira berisi bom, saya panik dan menghubungi keluarga lalu mendatangi Polsek Pandaan untuk klarifikasi,” terang pemilik tas saat di ruangan Kapolsek Pandaan.

Diterangkannya saat sebelum dirinya menitipkan tas memang ada permasalahan keluarga, hingga dirinya memutuskan untuk keluar dari rumah dengan membawa pakaian dan surat-surat penting yang ia bawa.

Kapolsek Pandaan AKP. H. Akhmad mengatakan bahwa pihak lepolisian masih menindak lanjuti kejadian tersebut.

“Masalah ini masih ditindak lanjuti lebih mendalam lagi oleh pihak Kepolisian,” kata AKP. H. Akhmad.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono juga mengimbau masyarakat Pasuruan untuk tidak panik dan takut.

“Dihimbau untuk masyarakat Pasuruan untuk tidak takut akan adanya teror yang ada, dan warga tidak resah dengan adanya hal seperti ini,” tandasnya (Jar/Wahid/Andre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.