Hendak Ke Jakarta, Puluhan Pelajar Di Kota Bekasi Diamankan Polisi

Ia berharap para orang tua lebih mengawasi anaknya terutama yang masih berusia pelajar agar tidak ikut dalam tindakan yang akhirnya merugikan orang lain.

Di masa pandemik Covid-19, ia meminta kepada masyarakat Kota Bekasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya tidak berkerumun yang diantaranya melakukan aksi unjuk rasa.

Beberapa hari sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota juga mengamankan 116 pelajar saat ikut unjuk rasa. Pelajar yang diamankan didata serta dipanggil orang tuanya untuk menjemput mereka, diiringi Isak tangis, pelajar meminta maaf kepada ibunya di aula Mapolrestro Bekasi Kota.

Bukan hanya itu, laksana orang tuanya, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko yang didampingi Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal Danyon Armed Letkol Arm Roni Hermawan dan Dandim 0507)Bekasi Letkol Arm. Iwan Apriyanto memberikan mereka seperangkat alat sholat secara gratis.

Setelah itu, para pelajar yang telah dilakukan pembinaan akan dijemput oleh orang tuanya pada keesokan harinya. Para orang tua akan diminta membuat surat pernyataan untuk anaknya tersebut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.