HMS Bantu Kelompok Wisata Bina Tanjung Pasir Ai Bari Rp 30 Juta

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – H. Muhammad Syafrudin (HMS red) anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang saat ini duduk di komisi IV DPR RI terus melakukan pembinaan terhadap kelompok pemuda dengan cara memberikan bantuan di Pulau Sumbawa. Misalnya di Dusun Aibari Desa Kukin Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa. HMS sapaan akrabnya memberikan bantuan kepada kelompok Wisata Bina Tanjung Pasir Dusun Aibari Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Kukin Herudddin.

Kepada media ini Heruddin mengatakan bahwa HMS tadi sore datang memberikan bantuan kelompok wisata bina tanjung pasir di dusun Aibari.

“Ya benar. Pak HMS telah memberikan bantuan senilai RP 30 juta untuk kelompok wisata didusun tersebut,”ungkapnya (23/12).

Menurut Her sapaan akrab Kades dua periode ini HMS juga akan membantu ibu – ibu PKK yang ada di Desa Kukin.

“Selain memberikan bantuan dana ke kelompok wisata bina tanjung pasir, HMS juga akan membantu ibu – ibu PKK dengan program pangan lestari (P2PL),”terangnya.

Lanjutnya, selaku pemerintak desa saya mengucapkan terima kasih atas bantuan serta suport dari HMS. Dan semoga dengan bantuan tersebut dapat digunakan oleh kelompok wisata bina tanjung pasir di dusun Aibari.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut para pemuda didusun Aibari tetap menjaga lingkungan seperti terumbu karang dan mangrove,”ujarnya.

Anggota DPR RI Komisi IV H. Muhammad Syafrudin kepada wartawan media ini berharap agar pemuda yang baru mendapat bantuan untuk terus menjaga laut dan sekitarnya.

“Saya bangga dengan pemuda di pulau Sumbawa ini. Karena masih banyak pemuda yang peduli tentang lingkungan,”ujarnya

Selain itu HMS juga berharap kepada pemuda lainnya agar bisa melakukan kegiatan positif seperti pemuda – pemuda lainnya yang terus menjaga lingkung serta keanekaraman lainnya yang ada di Pulau Sumbawa,”tutupnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.