http://fuckidols.com

HMS Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Bintang Bano di KSB

Nasional

TALIWANG,Harnasnews.com –  Anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTB 1 H. Muhammad Syafrudin,ST,MM ikut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat.

HMS sapaan akrab politisi PAN ini kepada media ini mengatakan bahwa dengan telah diresmikan n bendungan tersebut tentu akan berdampak positif pada kehidupan masyarakat petani yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Tentu ini akan memberikan dampak positif bagi petani. Karena Bendungan Bintang Bano merupakan bendungan paling besar di NTB dan telah menghabiskan APBN Rp 1,44 Triliun,”ungkapnya (14/1).

Menurutnya, bendungan yang sudah diresmikan Jokowi hari ini harus kita jaga untuk kepentingan masyarakat.

“Dengan adanya bendungan tersebut tentu akan bisa membantu petani untuk musim tanam yang akan datang,”tandasnya.

Selain itu juga lanjut HMS bendungan bintang bano posisinya sangat strategis. Dan juga bisa untuk dijadikan obyek wisata.

“Komposisi bendungan ini sangat strategis untuk bisa dijadikan obyek wisata bagi masyarakat sekitar,”ujarnya.

Selain itu juga tambahnya, dengan adanya bendungan bintang bano juga akan merasakan nuasa yang berbeda bagi NTB. Namun demikian dengan adanya bendungan bintang bano harus bisa menjadi bagian dalam meningkatkan ketahanan pangan ditanah air. Dan harus ada perbedaan juga sebelum adanya bintang bano,”katanya.

Seperti diketahui Bendungan Bintang Bano berlokasi di Bangkat Monte Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat Provinsi NTB adalah bendungan ke-29 yang dibangung dan telah diresmikan sejak tahun 2015 lalu. Nanti hingga akhir 2024 total bendungan yang akan diselesaikan sebanyak 57 di seluruh tanah air.

Selain itu juga Presiden dalam meresmikan bendungan bintang bano di KSB juga didampingi Ibu Iriana, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Bupati Sumbawa Barat, Musyafirin.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

bangla choti pretty beauty gives hot irrumation.