Hotel Wilayah Surabaya Dan Malang Melakukan Accor Sport Day Ajang Silaturahmi Karyawan Dan Pimpinan Hidup Sehat 

SURABAYA,Harnasnews.com – Hotel – hotel  wilayah Surabaya dan Malang melakukan Accor Sport Day Kegiatan ini diikuti oleh karyawan maupun pimpinan sebagai ajang silaturahim . Ada4 olah raga yang dipertandingkan seperti: bola Voli,catur,,tenis meja dan esport.

Selain karyawan sehat juga untuk menyalurkan hobi masing masing karyawan .Ada 165 karyawan yang mengikuti Accor sport Day untuk berlomba untuk menjadi yang terbaik dan untuk memperebutkan piala dan trophy bergilir dari panitia.

Accor Sport Day  hotel hotel  di wilayah Surabaya dan Malang hari Senin tanggal 7 September 2019 diawali dengan pelepasan balon ,Dance serta bela diri oleh karyawan untuk menunjukkan kemampuannya selain sebagai karyawan hotel itu sendiri .

Accor sport Day  di wilayah Surabaya dan Malang diikuti oleh karyawan-karyawan dari 11 hotel yaitu; Hotel Majapahit, Surabaya, Grand Mercure Surabaya City (akan segera dibuka), Novotel Surabaya Hotel&Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis Styles Malang, Ibis Surabaya City Center, Ibis budget Surabaya Airport, Ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan Ibis budget Surabaya Diponegoro.

Accor Sport Day ini sebelumnya juga dilakukan oleh hotel hotel di wilayah Jakarta ,Bali,Jawa Tengah

Budi Setiawan, hotel manager ibis budget surabaya HR muhammad, selaku ketua panitia menyampaikan,” kami ingin memfasilitasi para karyawan hoteI-hotel di wilayah surabaya dan malang yang memiliki hobi dan potensi di bidang olahraga, acara ini bertujuan juga untuk mendorong para karyawan agar hidup sehat dengan berolahraga, serta menanamkan nilai sportivitas dan mempererat hubungan baik antar karyawan,pungkasnya.(Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.