HPN 2024, PIJP Kembali Berikan Ratusan Bansos kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

PAMEKASAN, Harnasnews – Hari Pers Nasional (HPN )2024, Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) kembali memberikan bantuan sosial beras kepada warga kurang mampu di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bantuan sosial beras ini diretribusikan oleh PIJP di 6 titik diantara nya Desa Laden. Teja Barat, Jungcangcang, Nyalabuh. Bulengan Haji dan Bangkes.

“Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik. Pada tahun ini dalam rangka memperingati HPN. Kami PIJP kembali bisa menyalurkan bantuan sosial beras kepada warga yang kurang mampu,” ucap Sujak Lukman Ketua PIJP. Sabtu(24/02/2024) siang.

Lanjut kata Sujak pria yang kerap di kenal dengan sebutan Abang Jakarta, menambahkan, berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi para kaum dhuafa juga para janda di Pamekasan.

“Semoga bermanfaat dan kita semua senantiasa diberikan nikmat kesehatan rejekinya terus mengalir. Sehingga kami dapat membantu kembali pada momen yang tepat untuk kembali memberikan bantuan sosial ini,” jelasnya.

Di tempat yang sama Yudi Ketua Harian PIJP, kembali menegaskan bahwa untuk kegiatan ini juga tentunya tidak akan pernah sukses Tampa ada kekompakan organisasi Paguyuban insan Jurnalis Pamekasan.

“Maka dari itu kami harapkan kepada semua anggota PIJP dalam kegiatan ini selalu kompak dan sinergi antara satu dengan yang lain, dan di HPN yang akan datang lebih kompak dan meriah lagi,” tukasnya. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.