Husni Djibril Dinilai Kian Tak Dikalahkan

Husni dulu sering berkeliling di Sumbawa bagian selatan untuk membeli kayu milik masyarakat yang ada disana.

Husni Djibril seorang anak muda yang ulet dan tekun berkerja. Meski ayahnya seorang tokoh politik Sumbawa, HM.Husni Djibril terus berjuang atas apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Pada tahun 1992 H. Husni terjun kedua politik. Itupun permintaan keluarganya di Kecamatan Utan. Dan alhamdulillah tahun itu HM. Husni terpilih menjadi wakil rakyat.

Husni selama menjadi anggota DPRD Sumbawa hampir tidak ada masalah dengan hukum dan termasuk politisi bersih. HM.Husni Djibril adalah politisi ulung yang tidak pernah dikalahkan dalam pertarungan politik Sumbawa dan NTB, Terutama politik dalam menjadi anggota DPRD Sumbawa dan DPRD Provinsi NTB.

Husni Djibril sendiri tercatat menjadi anggota DPRD Sumbawa tiga periode dan DPRD Provinsi tiga periode jadi total pengabdian HM. Husni Djibril dalam politik sudah mencapai 40 tahun. Bahkan separuh dari umur HM. Husni sudah karatan dari politik.

Pertanyaannya akankah HM. Husni Djibril kembali menang dalam pertarungan pilkada Sumbawa untuk kedua kalinya, Wallahualam Bissawab.

Leave A Reply

Your email address will not be published.