Husni Djibril Dinilai Kian Tak Dikalahkan

Oleh: Hermansyah Idris (Ketua Gerakan Dua Periode)

Politisi ulung PDI Perjuangan (PDI-P) HM. Husni Djibril adalah politisi ulung yang sulit dikalahkan. Sebagai politisi ulung HM. Husni Djibril  dalam politik memang sedikit berbicara. Tapi, lebih banyak berkerja. Sebagai Incambent yang akan mencalonkan dirinya dalam pilkada serentak 23 september 2020 mendatang, HM. Husni Djibril sudah banyak karya dan kerjanyata  untuk kemajuan dan menjadikan Sumbawa Hebat dan Bermartabat.

Sumbawa Hebat dan Bermartabat  adalah cita- citanya, dan saat ini  sudah banyak yang nampak dari apa yang sudah dibangunnya melalui APBD Sumbawa,APBD Provinsi NTB dan APBN. Hebatnya, dikepemimpinan HM. Husni banyak orang- orang hebat datang ke Sumbawa. Ini juga tidak terlepas dari andilnya sebagai tokoh politik di NTB.

Husni jika kita melihat kebelakang adalah orang yang santun dan beretika dalam politik. Belajar dari orang tuanya H. Djibril, Husni besar dan berkembang untuk menjadi penerus bapaknya yang saat itu seorang tokoh nasionalis dan tokoh PDI saat itu di Sumbawa dan NTB.

Menurut cerita dulu HM. Husni sebelum masuk kedunia politik adalah seorang pekerja keras dan seorang anak muda pemberani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.