IFG Percepat Implementasi Tata Nilai AKHLAK

”Di tangan 100 agen perubahan ini dipercaya bahwa proses akselerasi implementasi budaya dapat terjadi. 100 karyawan dengan kapabilitas yang dimiliki diharapkan menjadi 100 most influential person yang menggerakkan karyawan untuk menunjukkan perilaku AKHLAK dalam kesehariannya,” ungkapnya.

Direktur Keuangan dan Umum IFG Rizal Ariansyah mengatakan bahwa tata nilai AKHLAK merupakan budaya perusahaan positif yang harus ada dan merupakan hal penting.

Perekrutan 100 agen perubahan ini juga menjadi bagian dari tanggung jawab seluruh pimpinan untuk menciptakan budaya kerja yang semakin positif. ”Generasi saat ini punya tanggung jawab untuk menciptakan para calon pemimpin yang lebih baik pada masa mendatang,” ujar Rizal, dikutip dari antara.

Terdapat sejumlah parameter penilaian bagi para agen budaya tersebut mulai dari perekrutan sampai dengan tahap evaluasi.

”Tugas mulia ini juga tentu saja akan berdampak kepada perkembangan karir. Jalanilah amanah ini dengan ketulusan, militan, dan tangguh,” katanya.

Penerapan tata nilai AKHLAK sejalan dengan lima program prioritas tahun 2019 – 2024 yang disampaikan Presiden Joko Widodo dengan salah satunya supaya terus memperhatikan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) menuju era teknologi dan informasi.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.