Ikut Pilkada Sumbawa, Siapa Pendampingnya H. Mo?

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Menjelang Pilkada Sumbawa 23 september 2020 mendatang hiruk pikuk politik sudah mulai memanas. Dan hingga saat ini juga sejumlah nama muncul untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026.

Ditemui diruang kerjanya Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah kepada sejumlah awak media mengatakan jika dirinya telah siap untuk maju menjadi Bupati Sumbawa.

” Bismillah saya sudah mantap dan siap untuk maju. Dan saat ini sudah melakukan kominikasi politik dengan beberapa partai politik yang memiliki kursi di DPRD Sumbawa,”ungkapnya (3/1/2020)

Dikatakannya mengenai masalah deklarasi yang sepatutnya sudah dilaksanakan menurutnya masih menunggu hasil survay dilapangan dengan siapa kira – kira bagus dan untuk menaikan popularitas dalam pilkada Sumbawa nanti.

“Deklarasi bersamaan pengunguman pendaping saya nanti untuk pilkada Sumbawa. Makanya tunggu saja waktu dan hari yang baik, “tandasnya.

H. Mo menambahkan komunikasi dengan semua partai berjalan dengan baik. Termasuk juga dengan dengan PKS.

“Alhamdulillah komunikasi dengan pengurus pks di Sumbawa berjalan dengan baik. Dan dengan partai – partai lainnya juga, “tutupnya. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.