Imbauan Yanuar Arfiansyah Jelang Memasuki Era New Normal

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Dengan akan datangnya era New Normal yang akan diterapkan diwilayah Kota Pasuruan dalam waktu dekat ini Kasat Satpol PP Kota Pasuruan berikan imbauan kepada masyarakat.

Yanuar Arfiansyah selaku Kasat Satpol PP Kota Pasuruan saat ditemui di kantor Satpol PP Kota Pasuruan yang berada di Jalan Gajah Mada No.33, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gadingrejo, pada kamis (18/06/2020).

Yanuar Arfiansyah saat di konfirmasi, menerangkan bahwasannya denagan New Normal jangan pernah berfikir dan beranggapan situasi sudah normal seperti situasi sebelum adanya wabah atau pandemi Covid-19.

Masyarakat di era New Normal harus lebih disiplin secara mandiri dalam menerapkan Himbauan dari Pemerintah dan lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di kesehariannya.

“Saya mewakili Satpol PP Kota Pasuruan akan selalu mengawal dan menegakkan kebijakan dari pemerintah, baik daerah ataupun pusat,” ujar Kasat Pol PP.

Dengan akan diterapkannya New Normal memang semua akan berjalan normal dari sektor sosial maupun ekonomi, namun dibalik itu masih ada aturan aturan dan SOP yang masih harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya New Normal masyarakat bisa lebih disiplin dalam melakukan Protokol Kesehatan disetiap waktunya, dan lebih mematuhi kebijakan yang diambil oleh pemerintah yang bertujuan untuk kepentingan dan keselamatan masyarakat,” pungkas Yanuar.

Masyarakat harus terus waspada, jangan pernah berfikir Covid-19 telah hilang, namun harus terus memerangi Covid-19 di era New Normal dengan menjadi masyarakat yang lebih disiplin disemua aspek.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.