Polresta Sidoarjo Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Polri

SIDOARJO, Harnasnews.com – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Sidoarjo menggelar Giat Donor Dalam dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Giat donor darah dilaksanakan pada hari kamis (18/06/2020) bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo yang berada di Jalan Ahmad Yani No.12, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam giat Bakti Sosial ini, Kombes Pol. Sumardji selaku Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Sidoarjo turut serta mendonorkan darah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74, karenanya kami isi melalui kegiatan bakti sosial donor darah agar lebih bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah,” tutur Kombes Pol Sumardji, yang juga turut mendonorkan darahnya dalam giat tersebut.

Kegiatan donor darah ini Polresta Sidoarjo bersinergitas dengan TNI dan PMI Sidoarjo, tidak hanya diikuti pejabat utama, anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polresta Sidoarjo, melainkan juga diikuti pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan anggota TNI, keseluruhan total ada 200 orang pendonor darah dalam giat yang dilakukan.

Selain itu, Kombes Pol. Sumardji Selaku Kapolresta Sidoarjo menambahkan jika kegiatan donor darah ini juga sebagai kepedulian Polri memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada hari minggu 14 Juni 2020, “Setiap tetes darah kita sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkannya,” imbuh Kapolresta.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan tema yang diangkat adalah “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.