Ini Penilaian Tokoh Masyarakat Tentang Jarot – Mokhlis

SUMBAWA,Harnsnews.com – Ternyata masyarakat dalam menentukan pilihan politiknya kepada calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa saat ini sudah melek. Menurut Tokoh masyarakat Kecamata Plampang Kabupaten Sumbawa Kamaluddin,MH,BA kepada wartawan media ini mengatakan pasangan Bupati/Wakil Bupati Ir. H Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis ,M,Si (Jarot- Mokhlis ) luar biasa. Pasalnya calon yang diusung empat partai politik tersebut memiliki tiga kekuatan besar yang menjadi modal utama untuk memenangkan pilkada sumbawa.

“Ada tiga modal besar yang dimiliki oleh jarot – mokhlis untuk memenangi pilkada Sumbawa ini yakni karena jiwa mudanya masih kuat, keilmuannya, dan yang ketiga adalah orangnya merakyat,”ungkapnya (30/11).

Lanjut Kamaluddin, ini luar biasa. Sehingga cukup banyak masyarakat di Kecamatan Plampang ini akan memilih pasangan calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut lima ini.

“Alhamdulillah secara kebutulan pasangan ini juga didukung oleh gerindra, hanura, pkpi dan berkarya. Dan insya allah pasangan ini akan unggul banyak di Kecamatan Plampang dari pasanga lainnya.

Tambahnya, nama pak jarot – mokhlis memang sudah boming namanya. Tapi kan masyarakat ingin melihat langsung.

“Dan alhamdulillah masyarakat malam ini bisa bertemu langsung sama calonnya. Dan juga di kecamatan plampang ini sudah banyak pendukung paslon lain berpindah untuk mendukung dan memilih jarot – mokhlis,”tutupnya.

Seperti diketahui bahwa pasangan jarot – mokhlis didukung oleh empat partai politik. Empat partai politik tersebut antara lain Gerindra, Hanura, PKPI dan Berkarya.

Selain itu juga saat ini hasil survei jarot – mokhlis meningkat tajam. Bahkan pasangan ini akan bersaing ketat dengan pasangan Mo- Novi di pilkada Sumbawa 9 desember 2020 mendatang.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.