Ini Pesan Ketua KNPI Terpilih Kepada Para Pemuda

LOMBOK:, Harnasnews.com – Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terpilih, Raden Andreas Nandi Wardhana mengajak segenap pemuda yang tergabung dalam wadah berhimpun organisasi kepemudaan agar kembali bersatu.

Andre mengungkapkan, sebagai organisasi kepemudaan,  KNPI merupakan wadah berhimpun yang memiliki latar belakang dan pendidikan yang sangat plural dan dinamis, sehingga KNPI memiliki peran penting dalam membangun karakter bangsa.

Menurut dia, tidak mudah membangun sebuah organisasi kepemudaan. Pasang surut organisasi ini telah dilalui.  Sehingga dinamika di tubuh organisasi kepemudaan itu cukup dinamis.

“Oleh sebab itu, kami berharap bahwa Kongres XVI sebagai ajang pemersatu bagi organisasi KNPI yang sempat mengalami perpecahan itu,” kata Andre dalam keterangan persnya, Senin (20/9/2021).

Perpecahan di tubuh KNPI, lanjut Andre, bukan hanya berimbas pada organisasi itu sendiri, tetapi juga berdampak pada konflik di tubuh OKP yang ada di bawahnya, karena dukung mendukung kepada salah satu kubu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.