Interpelasi Formula E Ke Anies Dinilai Bakal Gembos di Tengah Jalan

PDIP: Anies Harus Jelaskan Pada Rakyat, Karena Jabatannya Tinggal Menghitung Hari

Berbeda, anggota DPRD DKI dari PDIP, Cinta Mega optimistis interpelasi akan berjalan dengan lancar. Sebab, semangat yang digulirkan dalam melakukan interpelasi, didasari dengan pemanfaatan hak bertanya oleh para wakil rakyat terhadap gubernur DKI Jakarta, Anies terkait pelaksaan Formula E.

“Kalau tujuannya untuk menjatuhkan buat apa?.Anies hanya menyisakan beberapa bulan saja memimpin ibukota. Karena akan segera diisi oleh Plt,” ujarnya.

Anggota DPRD DKI dari dapil Jakbar itu menambahkan, keinginan untuk mempertanyakan pelaksaan Formula E didasari dengan kuatnya keinginan masyarakat untuk mengetahui urgensi pelaksaan balap mobil tersebut. Apalagi, penyelenggaraan di tengah pandemi covid 19. Idealnya, anggaran DKI diperuntukan menanggulangi pasien covid 19.

“Jika anggaran formula E diberikan untuk menanggulangi pandemi. Tentu akan bermanfaat uang yang diberikan rakyat pada Pemda, lewat pembayaran pajak setiap bulannya itu,” katanya.

Disamping persoalan Formula E, anggota Komisi C DPRD DKI itu pun memastikan interpelasi akan mempertanyakan janji kampanye Anies yang hingga kini tidak tercapai.

“Janji kampanye banyak yang tidak tercapai. Padahal, pendemi baru berlangsung setelah tiga tahun Anies menjabat. Saat ini akan ada revisi RPJMD. Itu kan sama halnya mecari kambing hitam karena kegagalan,” tutupnya. (SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.