Jangan Lupa Kontes Tunggal Anthurium Kuping Gajah All Varian 06 Agustus Di Bogor

” Kalau di Karanganyar punya anthurium Jenmani, kita di sini punya Kuping Gajah. Ini yang harus menjadi kebanggaan kita. Harus terus di kembangkan hibrid-hibrid barunya dan di lestarikan induk aslinya, agar tidak punah” ujarnya.

” Kontes tunggal Anthurium Kuping Gajah all varian ini kami dedikasikan kepada para pemulia Anthurium Kuping gajah. Untuk memotivasi mereka agar terus melakukan inovasi agar kedepan muncul banyak lagi varian – varian baru yang bisa menjadi tren setter market ” lanjutnya.

Untuk kriteria penilaian, Uyung menjelaskan terdiri dari 3 kriteria utama, yaitu Performance, Kesehatan dan Keunikan. ” Untuk nilai terbesar dari penilaian adalah Performance, yang meliputi kekompakan batang & daun dari atas serta samping. kedua, Kesehatan yaitu bebas dari hama, penyakit dan luka/sobek. Terakhir Keunikannya” paparnya.

Kontes Tunggal Kuping Gajah All Varian ini akan di gelar pada hari Minggu, 06 Agustus 2023 di Boxies , Tajur , Kota Bogor. Panitia menyediakan hadiah yang cukup besar dengan pendaftaran hanya Rp. 50.000.

Dalam beberapa waktu kedepan Bogor akan ada beberapa event kontes tanaman hias lain. Tanggal 2 – 4 September Asosiasi Pecinta Tanaman Hias Indonesia ( Astathi ) akan menggelar Kontes Tanaman hias di Kawasan Puncak, Cisarua.

Sementara pada tanggal 23-24 September Asosiasi Aglonema Nusantara ( ASA ) menggelar Kontes Nasional Aglonema di Botani Kota Bogor. Cj.

Leave A Reply

Your email address will not be published.