Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan di Kontrakan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di rumah kontrakannya seorang diri di RW 02, kelurahan Margahayu Bekasi Timur. Korban diduga tewas akibat penyakit yang dideritanya.

Hal ini diungkap oleh ketua RT setempat bernama Andi. Ia menjelaskan bahwa korban memang tinggal di wilayahnya sejak 2020 lalu dan beberapa hari terakhir mengeluh sakit jantung.

“Tingga sendiri, jadi emang keluarganya jauh dia. Sempat juga dia terakhir bilang, dia cek ke klinik punya jantung koroner dia,” ungkap Ketua RT 01, Adi kepada media pada Selasa (04/10/22).

Penemuan jasad pria berinisial N (50) berawal ketika korban yang sudah beberapa hari tidak ada kabar kepada rekan kerjanya. Rekan kerjanya kemudian mendatangi rumah kontrakan korban dan sempat mencium aroma tidak sedap.

Rekannya tersebut kemudian melaporkan kepada ketua RT setempat. Ketua RT keduanya menindaklanjutinya dengan menghubungi petugas setempat.

“Awalnya pihak teman temannya, dia (korban) kerja di percetakan depan stasiun Bekasi, temannya datang kesini, konfirmasi ke saya , menghubungi Korban udah 2 hari ini fak ada komunikasi, jadi kesini jam set 10 kesini, dia lewat depan kontrakannya, nyium bau busuk, lalu konfirmasi ke saya untlihat TKP nya,” katanya.

Bersama Babinsa, ketua RT kemudian membuka pintu kontrakan korban atas izin pemilik kontrakan. Setelah dibuka, terlihat korban sudah tergeletak di lantai.

“Pas dibuka? Dalam keadaan miring dibelakang pintu rumahnya,” imbuhnya.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Casbullah Abdulmajid Kota Bekasi untuk dilakukan visum et revrentum, guna mengetahui penyebab pasti kematian pria malang itu.

Hingga saat ini, petugas masih mengumpulkan keterangan saksi diantaranya tetangga korban serta rekan kerja korban. Karena diketahui korban tidak ada komunikasi selama 2 hari.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.