Hikvision Terus Berinovasi Penuhi Kebutuhan Konsumen

“Produk Hikvision melayani beragam pasar vertikal yang mencakup lebih dari 150 negara, seperti pusat Rekreasi Philadelphia di AS, proyek kota yang aman di Seoul, Korea Selatan, Dun Laoghaire Harbour di Irlandia, Bandara Malpensa Milan, dan Bank of India, hanya beberapa nama. Sebagai produsen keamanan terbesar di dunia, Hikvision telah menjadi pelopor dalam revolusi industri pengawasan video dalam digitalisasi, jaringan, dan intelijen,” ujar Michael Chen, di acara Hikvision Partner Day 2020, di Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020)

Chen menuturkan, berdasarkan laporan IHS, Hikvision telah menduduki peringkat teratas sebagai pemasok terbesar CCTV & Peralatan Pengawasan Video selama tujuh tahun berturut-turut (2013-2019), dan mempertahankan posisi pangsa pasar nomor satu di hampir semua kategori peralatan individu, termasuk kamera jaringan, kamera analog dan HD CCTV, DVR / NVR, dan pembuat enkode video.

Selanjutnya, perusahaan juga menempati peringkat nomor satu di Keamanan 50 Peringkat dan Laporan 2019 ’untuk tahun ketiga berturut-turut. Hikvision menjadi perusahaan publik pada Mei 2010, dan terdaftar di UKM Board di Bursa Efek Shenzhen.

Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk yang berkulitas, dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Diharapkan Hikvision dapat menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pegawasan yang dapat di andalkan. Dengan menawarkan konsep Safe City, merupakan salah satu dukungan kami untuk membantu pemerintah ataupun pihak swasta dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia,” ucap Chen.

Terkait dengan pasar di Indonesia, Chen mengaku telah bekerjasama dengen penyedia jasa layanan keamanan. Selain itu produk Hikvision telah dipakai oleh beberapa instansi pemerintahan di Indonesia.

“Bahkan dalam penanganan banjir, kami telah memproduksi alarm yang mendeteksi ketinggian air. Sehingga masyarakat dapat mengantisipasinya. Nah, inilah salah satu produk inovasi kami dan telah digunakan di instansi pemerintahan Indonesia,” ucapnya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.