Jelang Pemungutan Suara, Polres Metro Bekasi Kota Bersama TNI Tingkatkan Patroli Wilayah

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota menggelar apel Operasi Kejahatan Jalanan di wilayahnya. Apel dipimpin Kasat Reskrim AKBP M. Firdaus di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta kecamatan Medan Satria pada Sabtu (10/02/24).

Pada kegiatan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini melibatkan 54 personil dari Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran Kodim 0507/Bekasi.

AKBP M. Firdaus menuturkan bahwa sesuai dengan Sprin para personil ini akan melaksanakan patroli di titik-titik yang telah ditentukan sebelumnya, terima jelang pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

“Kita juga akan melakukan patroli objek vital kantor Bawaslu dan kantor KPU dan gudang logistik KPU. Apabila ditemukan ada anak-anak yg berkumpul agar dibubarkan. Kegiatan wajib dokumentasi dan selanjutnya kita laksanakan kembali patroli kewilayahan,” ujar AKBP M. Firdaus kepada media.

Lebih lanjut ia juga mengungkap bahwa operasi KRYD ataupun OKJ akan dipimpin oleh AKP Nurhadi karena dirinya juga akan mendampingi Kapolres melakukan pencopotan APK secara simbolis pada saat yang sama.

“Tetap jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas malam ini sampai besok pagi, semoga situasi Kota Bekasi sampai besok pagi dapat berjalan aman dan kondusif,” imbuhnya.

Operasi Kejahatan Jalanan dan KRYD dilakukan mulai pukul 23:30 wib hingga menjelang pagi dengan sasaran titik rawan tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.