Jelang Perayaan Natal Kapolres Gianyar Bersama Forkopimda Kunjungi Gereja Yang Ada Di Wilayah Gianyar

Gianyar,Harnasnews.com – Untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang merayakan Hara Raya Natal, Polres Gianyar bersama Forkopimda kabupaten Gianyar meninjau persipan menejelang perayaan Natal 2019 Selain itu juga dilakukan patroli untuk mewujudkan situasi yang kondusif. Senin (23/12/2019).

Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra SSP.,M Par, Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Mayun SH , bersama Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana SIK.,SH.,MH ,Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro dan Sekda Gianyar I Made Wisnu Wijaya. MM melaksanakan kunjungan ke Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jalan Mulawarman , Tedung Gianyar.

Kunjungan ini dilaksanakan jelang perayaan Natal tanggal 25 Desember 2019. kegiatan ini seiring dengan pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2019 yang dilaksankan selama sepuluh hari kedepan.

Bupati Gianyar menyampaikan ucapan Selamat Batal 2019 dan tahun baru 2020 kepada umat Kristiani ,dan mengucapkan banyak terima kasih pada kesempatan ini telah diterima dengan baik dan selanjutnya mengajak kepada seluruh umat Kristen yang ada kabupaten Gianyar ini selalu bisa dan antar umat untuk dijaga ikatan tali persaudaraan.

“Mari saling bertoleransi dan mari bersama – sama kita membangun Gianyar dan menjaga kerukunanya “ ucapnya

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana SIK.,SH.,MH mengatakan, dalam perayaan Natal pihak Kepolisian menjamin kepastian keamanan “ Kami mewakili Keluarga Besar Polres Gianyar mengucapkan selamat Natal, dimana dari tahun ketahun membawa hikmah dalam kedamaian. Semoga damai itu bisa tumbuh ke anak-anak kita yang kelak bisa menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan negara Indonesia” harapnya.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.