Jelang Putusan MK Hasil Pemilihan 2024, Polsek Bekasi Selatan Lakukan Penyekatan Di Pintu Tol Bekasi Barat

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Beredar kabar akan adanya peserta aksi unjuk rasa ke arah Jakarta yang melintasi Kota Bekasi. Untuk itu, Petugas kepolisian melakukan penyekatan di Pintu Tol Bekasi Barat 1, Pekayon Jaya pada Senin (22/04/24).

Apel pengamanan itu dipimpin oleh Kapolsubsektor Mall Polsek Bekasi Selatan, Ipda Budi Nugroho mewakili Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, bahwa para masa aksi akan mendatangi MK karena hari ini adalah pembacaan putusan hasil pemilu 2024.

“Lakukan pemeriksaan, pengamanan, dan pemdataan terhadap kelompok massa anarko dan anak sekolah yang akan melakukan aksi ke Jakarta,” kata Iptu Budi Nugroho mewakili Kapolsek Bekasi Selatan.

Ia kembali berpesan kepada jajaran untuk melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota polri dalam melaksanakan tugasnya.

“Rekan-rekan yang membawa senjata api agar dititipkan ke Propam atau disimpan terlebih dahulu dikarenakan dalam pelaksanaan pengamanan tidak diperbolehkan membawa senjata api,” tukasnya.

Diketahui bahwa hari ini Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan sidang keputusan hasil Pemilu 2024. Diprediksi akan ada massa unjuk rasa di sekitar gedung MK dari berbagai Kota. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.