Jika Terpilih, Ini Program Keakhlakan Jarot – Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Salah satu program pembangunan manusia yang dilakukan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis) adalah Program Magrib mengaji dan pembinaan Majelis Taklim di Kabupaten Sumbawa.

Hal tersebut dikatakan calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot ketika melakukan kampanye tatap muka terbatas di desa Ranan Kecamatan Ropang belum lama ini.

“Jika kita merujuk ke kondisi masa lalu, masyarakat kita selalu mengaji di kala waktu Maghrib tiba, bahkan Ba’da Dhozor dan Subuh,”ungkapnya.

Menurutnya, sekarang ini, karena arus globalisasi dan informasi yang kuat membuat nilai-nilai kearifan lokal seperti itu mulai tergerus, keadaan berganti wajah menjadi lebih buruk.

“Permainan Game, Kenakalan Remaja dan Penggunaan Narkoba dll justru semakin meningkat. Kualitas keimanan masyarakat semakin menurun juga dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada pembangunan kualitas iman dan taqwa,”tukasnya.

Lanjutnya oleh krn itu, jika Jarot – Mokhlis terpilih maka Program Pembinaan Kualitas keimanan dan ketaqwaan seperti Magrib Mengaji dan Pembinaan Majelis taklim akan digalakkan.

“Tentu saja program ikutan lainnya akan digalakkan juga, seperti Qasidah Rabbana, STQ, Pildacil dan lain- lain,”tutupnya.

Seperti diketahui pasangan jarot – mokhlis didukung oleh empat partai politik di dprd sumbawa. Empat partai politik tersebut antara lain Gerindra,Hanura,PKPI dan Berkarya.

Selain itu juga paslon jarot – mokhlis ini mengalami trend yang baik dalam masa kampanye yang digelar KPU Sumbawa.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.