iklan iklan

Johan Rosihan Ajak Masyarakat Korban Banjir Buka Bersama

Nasional

BIMA,Harnasnews.com – Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST bersama jajaran pengurus DPD Kabupaten Bima mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Desa Bara Lau, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Kamis (15/04/2021).

Bara Lau merupakan salah satu desa yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Dalam tausiyah singkatnya, Johan menyampaikan salam dari Ust. Jazuli Juwaini selaku Ketua Fraksi PKS DPR RI kepada masyarakat Bima pada umumnya.

Seperti diketahui, Fraksi PKS telah mengeluarkan kebijakan pemotongan gaji seluruh Anggota DPR untuk membantu para korban banjir di NTB, khususnya Bima dan juga di NTT.

“Ini merupakan komitmen kami dari PKS agar tidak di cap sebagai partai yang hanya datang kepada rakyat pada saat kampanye saja, tetapi lebih jauh dari itu. PKS adalah partai yang mengutamakan pelayanan dan khidmad.” Kata Politisi asal Sumbawa itu.

Bukber dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari tokah masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, juga para simpatisan partai. Di kesempatan yang sama, Johan juga menghadiahkan sebanyak 1000 Al-Quran untuk Masjid Jami Bara Lau.

“Sedang di jalan al-quran untuk adik-adik disini. Kita sudah pesan. Insya Allah nanti kita alokasikan sebanyak 1000 buah.” Tutup legisltor yang kerap disapa JR tersebut.(Herman/Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.