Johan Sukseskan Program  1 Juta Daging Qurban

SUMBAWA, Harnasnews.com –Program tebar satu juta daging qurban sebagai tanda cinta sesama digelar Partai Keadilan Sejahtera dalam momentum hari raya idul adha tahun ini.

Program tersebut mewajibkan setiap Anggota DPR PKS di semua level untuk melakukan qurban di dapil masing-masing sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian di tengah pandemi covid-19.

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini menyampaikan kalau program tersebut merupakan program PKS sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terutama pada masa pandemi saat ini.

Melalui program tersebut, Jazuli mengajak semua elemen bangsa untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan mengokohkan semangat kepahlawanan sosial terhadap sesama anak bangsa.

Program tersebut dijalankan berdasarkan orasi yang disampaikan oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Habib Salim Segaf Aljufri pada Senin, 19 Juli 2021.

Pada kesempatan itu, Salim berpesan bahwa dalam momentum Idul Adha di tengah pandemi covid-19 ini, bisa dijadikan kesempatan bagi para pemimpin untuk menunjukkan rasa cinta dan kasihnya kepada rakyat dengan totalitas

Leave A Reply

Your email address will not be published.