JAKARTA, Harnasnews – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menyampaikan, dalam pertemuannya dengan politisi senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK), ia diberikan nasihat untuk membesarkan PKB.

“Nasihat yang beliau berikan, yang penting besarkan PKB, kuatkan konstituen. Di situ, menjadi catatan untuk masa depan politik kami, siap menghadapi tantangan,” ujar Cak Imin kepada wartawan usai menggelar pertemuan dengan Jusuf Kalla di kediaman Wakil Presiden RI periode 2004-2009 dan 2014-2019 itu,  Jalan Brawijaya Raya Nomor 6, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Di samping itu, tambah dia, Jusuf Kalla juga memberikan nasihat agar PKB senantiasa meningkatkan soliditas internal partainya.

Cak Imin pun berterima kasih dan mengaku bersyukur bisa mendapatkan nasihat-nasihat itu. Menurut dia, Jusuf Kalla memang senantiasa memberikan nasihat yang membangun bagi PKB. Bahkan, tambah dia, Jusuf Kalla juga memberikan bimbingan dan membantu PKB mengatasi berbagai persoalan.