Jusuf Kalla Beri Nasihat Pada Cak Imin untuk Besarkan PKB

“Selama ini dari zaman dahulu, Pak JK bukan hanya membimbing, menasihati, melainkan juga kadang-kadang membantu kami untuk mengatasi berbagai tantangan, persoalan, baik menyangkut ke-NU-an beliau, keislaman, perjuangan dakwah masjid, dan seterusnya,” ujar Cak Imin, dikutip dari antara.

Dalam kesempatan yang sama, Jusuf Kalla juga menyampaikan hal lain yang dia bahas bersama Cak Imin. Diantaranya, membahas langkah-langkah untuk membuat nasib negara dan bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan lebih maju.

“Kami membicarakan tentu bagaimana Indonesia ke depan. Kalau ke belakang, kan kita tidak bicara lagi. Semuanya ingin positif. Bagi saya, (Cak Imin) sebagai kawan, adik, sama-sama kami orang NU kan, jadi membahas bagaimana kemajuan bangsa, umat, dan sebagainya,” ujar Kalla.

Pertemuan Cak Imin dan Jusuf Kalla itu berlangsung sekitar satu setengah jam. Cak Imin hadir didampingi oleh Sekretaris Jenderal PKB Muhammad Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Umum Ideologi dan Kaderisasi PKB M. Hanif Dhakiri, dan istrinya Rustini Murtadho. (qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.