Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Jatim Mengikuti Langsung Sertijab Kepala Rutan Kelas IIB Bangil

Berita

PASURUAN, Harnasnews – Hari ini secara resmi tampuk Pimpinan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Bangil berganti, dengan diadakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rutan pada hari Jumat (18/11/2022).

Diketahui bahwa Kepala Rutan lama Tristiantoro Adi Wibowo digantikan oleh Akhmad Sobirin Soleh sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Bangil yang baru. Dalam prosesi penanda tanganan berita acara disaksikan langsung oleh Kapala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo.

Acara yang dilakukan sekira pada pukul 14.00 WIB, didalam halaman Rutan Kelas IIB Bangil berlangsung lancar, Tristiantoro Adi Wibowo dalam sambutannya sangat berterimakasih atas dukungan dari seluruh jajaran Rutan Bangil, serta dukungan dari steakholder dari APH maupun teman-teman pemerintahan.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan serta suport yang telah diberikan dari semua, selama saya mengemban tugas sebagai Kepala Rutan,” urai Tristiantoro Adi Wibowo.

Tristiantoro Adi Wibowo juga berpesan, “semoga dengan Kepala Rutan yang baru bisa lebih meningkatkan kinerja serta kesolidan didalam lingkup Rutan Kelas IIB Bangil,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Jatim Teguh Wibowo dalam sambutan menyamapaikan banyak terima kasih kepada Kepala Rutan yang lama, dan meminta Kepala Rutan yang baru agar cepat beradaptasi.

“Saya berterimakasih dan semoga tambah sukses ditempat yang baru untuk Kepala Rutan yang lama. Untuk Kepala Rutan yang baru, saya intruksikan untuk cepat beradaptasi serta melakukan pemetaan supaya cepat bekerja dengan maksimal, dan saya meminta agar terus berkolaborasi juga bersinergi dengan Steakholder dan para awak media diwilayah kerja,” tegas Teguh Wibowo.

Akhmad Sobirin Soleh seusai acara menyampaikan, “saya akan segera melakukan apa yang di intruksikan oleh Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Jatim, dan untuk kedepannya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Kepala Rutan lama. Serta saya juga akan berusaha dengan sebaik mungkin dalam melakukan tigas sebagai Kepala Rutan Kelas IIB yang baru,” pungkasnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.