KAI Sumbar Adakan Vaksinasi di Stasiun

PADANG, Harnasnews.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre II Sumatra Barat (Sumbar) mengadakan kegiatan vaksinasi gratis di stasiun. Kepala Humas PT KAI Divre II Sumbar, Erlangga Budi Laksono, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah penanganan Covid-19.

Erlangga menyebut vaksinasi di stasiun ini dilakukan bekerjasama dengan Polres Pariaman dan Kodim 0312 Padang. Pelayanan vaksinasi Covid-19 gratis  dilakukan di Stasiun Pariaman dan Stasiun Padang.”Mulai akhir Juli 2021, PT KAI Divre II Sumbar akan membuka layanan Vaksinasi covid-19 gratis di Stasiun Pariaman dan Stasiun Padang,” kata Erlangga, Sabtu (24/7/).

Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk penumpang kereta api dan non penumpang ini dilakukan dengan syarat dan ketentuan berlaku.Pelaksanaan kegiatan vaksinasi akan dibagi di dua tempat. Yaitu di stasiun Pariaman yang hanya akan dilakukan pada hari Senin tanggal 26 Juli 2021 pada pukul 08.00 WIB s.d 14.30 WIB. Sementara di Stasiun Padang dimulai pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 pada pukul 08.00 WIB s.d 14.30 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.