Kapolda Jatim Buka Bersama Dengan Forkopimda Provinsi Jatim, Pimred dan Awak Media

Surabaya, Harnasnews.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs Luki Hermawan MSI bersama Awak Media beserta pimpinan redaksi gathering buka puasa bersama yang dilaksanakan di Gedung Patuh lantai 2 Polda Jatim Selasa, (21/5/2019).

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol Luki Hermanto, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Budi, Pejabat Utama Polda Jatim Jatim, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Forkopimda Provinsi Jatim, Ketua PWI Jawa Timur, Pimred dan Awak Media Cetak, online dan elektronik.

Lebih akrab lagi saat Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur,Emil Dardak membaur bersama para Pimpinan Redaksi dan Awak Media menambah suasana lebih akrab, nyaman dan santai

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyumbangkan suara emasnya, membawakan lagu khusus yang berjudul kemesraan dengan diiringi musik keyboard oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan diikuti oleh Pangdam V Brawijaya serta Pimred, menambah suasana buka bersama tambah meriah dan akrab.

“Ya, silahkan para tamu undangan rekan media untuk bersantai dan menikmati hidangan berbuka,” ujar Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

Luki menambahkan, bagi rekan media yang ingin mengerjakan tugas deadline dari kantornya silahkan dan bagi yang ingin bernyanyi bersama juga silahkan dipersilahkan, yang mau merokok juga dipersilahkan.

“Karena buka puasa bersama ini untuk bersilahturahmi dan untuk menambah keakraban awak media, pimred terhadap Polda Jatim yang sudah bekerja sama dalam pemberitaan, hingga terciptanya Jawa Timur khususnya Surabaya kondusif aman dan damai,’ pungkasnya. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.