Kapolda Jatim Silaturrahmi Ke Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan

Pada kesempatan ini Kapolda meminta ijin dan doa restu kepada keluarga besar Ponpes Sidogiri supaya dapat mengemban tugas sebagai Kapolda Jatim yang baru, serta meminta peran aktif dari tokoh agama untuk ikut andil dalam menciptakan kondusifitas menjelah Pilkada serentak di Jatim.

Tak hanya itu, Kapolda juga memberikan imbauan terkait pentingnya prokes di situasi pandemi covid-19 saat ini, apalagi menjelang menyambut tahun baru serta libur panjang dalam waktu dekat ini.

“Saya meminta agar keluarga Ponpes Sidogiri bisa menghimbau para santri untuk terus berdisiplin dalam menerapkan Prokes, baik dilingkungan Ponpes ataupun saat diluar lingkungan Ponpes, supaya tidak ada klaster baru,” ucap Kapolda Jatim.

Di akhir acara Kapolda secara simbolis menyerahkan cendera mata serta batuan kepada Ponpes Sidogiri berupa 1 ton beras dan 1000 Pcs Masker, yang di terima langsung oleh keluarga besar Ponpes Sidogiri.

Selapas dari Ponpes Sidogiri, Kapolda Jatim bersama rombongan menyempatkan sowan ke kediaman K.H Abdullah Siroj (Gus Loh) yang berada di Jalan Raya Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan yang merupakan Majelis Keluarga Pondok Sidogiri, sekira pukul 16.10 WIB.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.