Kapolda Jatim Silaturrahmi Ke Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan

PASURUAN, Harnasnews.com – Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H selaku Kapala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim yang baru melaksanakan silahturrahmi ke tokoh tokoh agama yang ada di wilayah Jawa Timur.

Kali ini Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H Kapolda Jatim, bersama Dir Intelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi, S.I.K, M.H, M.M., Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, Ka koorspripim Koorspripim AKBP Eko Prasetyo, S.I.K., S.H., M.H, Kasubid Prov Propam AKBP Jimmy Tono S.I.K., S.H., M.H, dan Wadir lantas AKBP Didit Bambang Wibowo S.I.K., S.H., M.H.

Rombongan Kapolda Jatim kali ini berkunjung dan sekaligus ber-silaturrahmi ke Ponpes Sidogiri yang berada di Desa Sidogiri, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan pada hari sabtu (28/11/2020), nampak juga dua Kapolres wilayah Pasuruan, yakni AKBP Arman S.I.K M.Si selaku Kapolres Pasuruan Kota dan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K SH. MH selaku Kapolres Pasuruan.

Kunjungan Silaturrahmi Kapolda Jatim bermaksud memperkenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru serta meminta Doa Restu menjelang Pilkada serentak yang akan di gelar dalam waktu dekat di Jatim, supaya semua berjalan dengan Kondusif dan aman.

Kedatangan rombongan Kapolda Jatim sekira pukul 15.00 WIB disambut langsung oleh keluarga besar Ponpes Sidogiri, yakni KH. Abdullah Siroj, KH. Baharudin Toyib, KH. Fuad Nur Hasan, Mas Kholil Nawawi, Mas Ahmad Sadulloh Abdul Halim, dan Mas Robit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.