iklan

Kapolres Batu Gelar Cangkrukan Bareng Panpel Dan Aremania Malang Barat

Nasional

Ngantang,Harnasnews.com – Dalam menciptakan sinergitas antara kepolisian dan suporter bola, Kapolres Batu beserta rombongan menyelenggarakan cangkrukan bareng bersama Ketua Panpel Arema,Korwil Arema, Dan Aremania se malang barat berlangsung pada Jum’at 19/03/2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK ,.MH, Kapolsek Ngantang IPTU Hanis Siswanto, Camat Ngantang Achmad Taufiq Juniarto, Kepala Desa Mulyorejo Jaid Mulyono, Ketua Panpel Arema Abdul Haris, Tokoh Aremania Gozali dan Bunda Herni, serta Perwakilan Aremania se Malang barat.

Himbauan dari Abdul Haris selaku ketua panitia Pelenggara kepada Aremania dan Aremanita untuk di rumah saja dalam mendukung pertandingan sepakbola selama pandemi covid19 belum berakhir.
Namun tetap jalin silaturahmi lewat media sosial agar keutuhan dan persaudaraan tetap semangat dalam mendukung tim kesayangan kita”ungkapnya”.

Tak lama kemudian Kapolres Batu AKBP Catur C Wahyono, SIK ,.MH memberikan komentar, Kepada seluruh Aremania Aremanita selama Pandemi covid19 belum berakhir agar tidak melakukan aksi-aksi seperti konfoi di jalan raya di saat tim kebanggaannya menang, Demi kelancaran lalulintas, kondusif serta terwujudnya kekompakan suporter bola dalam menyikapi Pandemi covid19 saat ini.”Pungkasnya” (JK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.