Kapolres Lhokseumawe Bersama Unsur Muspida Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Malam Hari

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto

 

LHOKSEUMAWE, Harnasnews – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto bersama unsur Muspida mengunjungi dan menyerahkan bantuan masa panik kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (25/12/2023) malam.

Pantauan di lapangan, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe berserta rombongan meninjau titik pengungsian di Desa Blang Pulo, Desa Meuria Paloh dan Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

“Pada kegiatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe dan Pj Walikota Lhokseumawe, A Hanan juga menyerahkan bantuan masa panik kepada korban banjir yang diterima perangkat desa masing – masing,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

Lanjutnya, AKBP Henki Ismanto juga menyampaikan bahwa penyerahan bantuan masa panik ini merupakan bentuk kepedulian Muspida Kota Lhokseumawe.

“Penyerahan bantuan masa panik adalah langkah awal untuk dapat meringankan beban warga kita yang terdampak banjir,” jelas Salman.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.