Kecamatan Bekasi Barat Bersama Kepolisian Pantau Kamtibmas Di Pospam Sumber Artha

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Unsur Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Barat, melakukan pemantauan kondisi Kamtibmas pada hari natal yang dirayakan umat Kristiani di wilayahnya, yang merupakan perbatasan dengan Jakarta Timur -Kota Bekasi.

Hal ini terlihat di Pos Pam Sumber Artha, kecamatan Bekasi Barat yang merupakan wilayah hukum Polsek Bekasi Kota pada Senin (25/12/23) sekitar pukul 21.00 wib malam.

Kepala Pos Pam Sumber Arta Ipda Sumarno mengatakan sampai detik ini pengamanan di sini berjalan kondusif, walaupun ditengah cuaca gerimis hujan

“Kita pantau keadaan lalu lintas lancar dan pengamanan ibadah natal masih kondusif di posko Pam Sumber Arta,” ucap Ipda Sumarno.

Ditempat yang sama Kasi Permasbang Kecamatan Bekasi Barat Mochammad Sunaryadi atau yang akrab disapa Adi mengatakan bahwa penjaga saat perayaan Natal merupakan kegiatan wajib.

Karena baginya, ini merupakan bentuk toleransi kami antar sesama dalam menjaga teman dan sahabat kita merayakan perayaan natal 2024.

“Alhamdulillah unsur kecamatan Bekasi Barat sangat kompak dalam menjaga perayaan natal, walaupun ditengah gerimis hujan, kita tetap semangat memantau perayaan natal agar berjalan aman dan khidmat,” tegas Bang Adi sapaan akrabnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.