Kapolres Malang Giat Kunjungan ke Safe Hause Covid-19 

Polri

MALANG, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K,. M.H melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Safe House Covid-19 di wilayah hukum Polres Malang, pada Hari Selasa (21/07/2020).

Dalam kegiatan dihadiri AKBP Hendri Umar, S.I.K,. M.H selaku Kapolres Malang, Kabagops AKP Hegy Renanta Koswara, Kasat Intelkam AKP Muhammad Syuhada, Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo, Kasubaghumas Iptu Bagus, Kanit I Satintelkam Ipda Alek Andri Wijaya, dan Kepala dinas Kesehatan Kab Malang Dr. Arbani. M.

Kapolres Malang bersama rombongan sampai dilokasi Safe House Covid-19 yang berada di Desa Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang sekira pada pukul 12.30 Wib.

Diketahui bahwa Safe House Covid-19 merupakan Rusunawa ASN yang di jadikan tempat isolasi sekaligus tempat pengobatan bagi masyarakat ataupun pasien yang terkonfimasi Covid-19, yang saat ini ada 56 orang pasien.

Pada kesempatan ini Kapolres Malang bersama rombongan melakukan pengecekan fasilitas serta sarana prasarana yang ada di lokasi, dan Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa Vitamin C kepada pasien yang terkonfirmasi Covid-19.

“Semoga dengan Vitamin ini dapat menambah imunitas tubuh masing masing, sehingga nantinya dapat terbebas dari Virus dan lekas sembuh untuk semua pasien yang ada disini,” ujar AKBP Hendri.

“Kami mendoakan agar Pasien Covid-19 segera sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan Keluarga, Rusunawa ini merupakan tempat yang tepat untuk melakukan Isolasi bagi Pasien Covid-19 agar pasien cepat mendapatkan Penanganan yang tepat untuk segera sembuh,” tutur Kapolres Malang.

Kapolres Malang bersama rombongan memberikan Motivasi dan support kepada para Pasien Covid-19, agar bisa mengembalikan mental dari pasien untuk semangat dalam menjalani penangan serta pengobatan Covid-19.(Hid/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.