Kapolres Maluku Barat Daya Gelar Ramah Tama Bersama Tomas Serta Sosialisasi Tatanan Kehidupan Baru

Polri

MALUKU BARAT DAYA, Harnasnews.com – Dalam rangka menjalin serta mempererat tali silaturrahmi dengan semua elemen masyarakat, Polres Maluku Barat Daya (MBD) gelar ramah tama bertajuk ”Silaturahmi Mendengarkan Keluhan dan Aspirasi Masyarakat serta Sosialisasi Tatanan Kehidupan Baru”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Minggu (19/07/20) yang bertempat di Desa Pati, Kecamatan Moa Kabupaten Maluku Barat Daya sendiri tampak berjalan lancar serta guyub tanpa ada kendala apapun.

Kapolres MBD, AKBP Budi Adhy Buono S.I.K., S.H., M.H.,yang di dampingi Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam Polres beramah tama dengan Kepala Desa Patti, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta elemen Masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Budi Adhy Buono S.I.K., S.H., M.H., menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

“Mari bersama – sama menciptakan hubungan yang Harmonis dengan Polres Maluku Barat Daya serta menghimbau masyarakat jangan terpengaruh terhadap berita dan atau isu – isu berkembang “HOAX” yang nantinya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” Ujarnya.

“Kegiatan ini sendiri merupakan penjabaran dari program unggulan Kapolda Maluku, yaitu “Dudu Bacarita Kamtibmas” yang mana diharapkan Polri mampu menampung aspirasi dan keluhan masyarakat serta memberikan respon yang cepat dan tepat terhadap seluruh keluhan masyarakat,” Pungkas Kapolres.(Por/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.