Kapolres Pasuruan Kota Bersama PJU Satlantas Giat Operasi Yustisi

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Satlantas Polres Pasuruan melaksanakan giat acara Operasi Yustisi, serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan dalam rangkaian giat Operasi Yustisi, sekaligus upaya penertiban penerapan Protokol Kesehatan ditengah pandemi, dan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Adapun dalam pelaksanaan kegiata ini dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.i.K, Kasat Lantas AKP Yudiono,S.H, Kabag Ops Polres Pasuruan Kota, Anggota Kodim 0819, Padal serta anggota Satlantas yang tergabung dalam Pleton Siaga 4, Satpol PP, dan BPBD Kota Pasuruan.

Dalam hal ini, pelaksanaan giat Operasi Yustisi berlangsung di Alun-alun Kota Pasuruan, dan ada di Terminal Baru Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan pada hari, Selasa (2/2/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.i.K menyampaikan bahwasanya kegiatan ini guna memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya memakai masker ditengah pandemi.

“Melihat situasi masih dalam pandemi, kami terus Melaksanakan Operasi Masker kepada pengguna jalan, para pedagang, tukang becak, dan pembeli yang melintas di Alun-alun Kota Pasuruan, serta di Terminal Blandongan Kota Pasuruan,” pungkas Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.i.K.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiono,S.H juga mengatakan bahwa, selain menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan, anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota juga melakukan penyemprotan cairan Disinfektan didalam Bus, dan difasilitas umum.

“Dalam kegiatan acara ini, kami juga melakukan giat penyemprotan Disinfektan didalam Bus, dan difasilitas umum, sekaligus pembagian Dua ribu masker yang ditujukan kepada masyarakat atau para pengguna jalan tidak memakai masker, guna terwujudnya Kamseltibcarlantas, serta memutus  mewabahnya Covid-19,” tegas Kasat Lantas AKP Yudiono,S.H.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.