Kapolres Pasuruan Kota Dampingi Menteri Perdagangan RI ke PT. CJI Pasuruan

Nasional

Pasuruan, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K, M.Si mendampingi Menteri Perdagangan RI Bpk. Muhammad Lutfi berkunjung ke PT. CJI Pasuruan, pada hari Selasa (20/04/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Sekjen Kementerian Perdagangan Drs. Suhanto MM, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Syailendra, Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tata Niaga Kementerian Perdagangan Veri Anggriono Sutiarto, Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Dr. Ir. Kasan MM, Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak B.Bus., M.Sc, Sekda Kab. Pasuruan Anang Saiful Wijaya S.H, M.H, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han), dan seluruh jajaran dari PT. CJI Pasuruan.

Diketahui dalam kunjungan ini, merupakan pemberian suport oleh pemerintah kepada PT. CJI Pasuruan yang akan mengekspor produk Cystein ke Amerika Serikat.

Rombongan Menteri Perdagangan RI sampai di PT. CJI Pasuruan yang berada di Jl. Raya Arjosari Dsn. Sarirejo Ds. Arjosari Kec. Rejoso Kab. Pasuruan, sekira pada pukul 11.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Menteri Perdagangan RI memberikan arahan dalam sambutannya, dimasa pandemi virus corona saat ini, Presiden akan sangat senang sekali dengan pelaksanaan ekspor untuk kemajuan Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.