Kapolres Pasuruan Kota Tatap Muka dengan Insan Pers


PASURUAN, Harnasnews.com – Guna mengenlkan awak media dengan pihak kepolisian, Polres Pasuruan Kota, menggelar tatap muka dengan sejumlah wartawan yang biasa meliput di wilayah tersebut. Acara tersebut digagas Kapolres Pasuruan Doni Alexander yang kebetlan menduduki posisi barunya di Mapolres Pasuruan.

Dalam acara di hadiri awak media juga seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota dari tingkat PJU Polres Pasuruan Kota dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, dan hadir AKBP Agus Sudaryatno yang merupakan Kapolres Pasuruan Kota sebelumnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media yang selalu memberi suport dengan pemberitaannya, juga yang selalu memberikan info terupdate selama saya menjabat Kapolres Pasuruan Kota,” ujar AKBP Agus Sudaryatno saat memberikan sambutannya, Senin (2/12).

Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polres dan awak media yang ikut andil dalam pemberitaan hingga Polres Pasuruan Kota mendapat predikat pelayanan terbaik dalam tingkat nasional.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pasuruan Kota yang baru AKBP Dony Alexander, dalam sambutannya menuturkan, sebagai Kapolres Pasuruan Kota yang baru berharap bantuan kepada semua teman-teman media untuk membantu menjalankan tugasnya.

“Support dari media sangatlah penting dan membantu, karena menjadi jembatan penghubung kesemua element masyarakat, dan sesuai instruksi langsung dari Kapolri bahwa media adalah mitra kerja Polri,” ucap Dony.

Ia juga berjanji akan melanjutkan kebijakan Kapolres lama agar maju selangkah dari apa yang sudah di kerjakan.

“Apa yang sudah di sampaikan oleh beliau kita sangat bangga, jadi mari kita tinggal melanjutkan. Minimal kita maju satu langkah,” tutur Dony. (Hid/Por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.