Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek  

“Dengan adanya serah terima jabatan ini saya berharap bisa bekerja lebih baik lagi,” kata Kapolres
Untuk Satreskrim polres Batu harus lebih semangat dan lebih baik dalam bekerja sehingga dapat mengurangi dan menekan angka kriminal yang ada di wilayah hukum Kota Batu.

Dengan mutasi 11 pejabat yang masuk maupun keluar dari Polres Batu mampu mengikuti jejak pejabat sebelumnya.

“Saya berharap pejabat baru mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan personel membangun tim yang solid sehingga kinerja semakin baik,” kata Kapolres.

Secara terpisah , pejabat yang baru Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Hedro Triwahyono M.H meyampaikan dengan tugas barunya di Kota batu sebagai daerah tujuan wisata, ia berharap dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat melanjutkan apa yang telah dicapai oleh pejabat lama AKP Anton Widodo. Termasuk bekerjasama dengan semua pihak agar Kota Batu selalu Kondusif.

Mutasi jabatan di Polres Batu tersebut dari lima jabatan, Kasatreskrim Polres Batu, AKP Anton Widodo S.H digantikan AKP Hendro Triwahyono M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Tulungagung. Sedangkan AKP Anton Widodo sebagai pejabat baru Kasat Narkoba Polres Malang.

Kemudian Kabagren Polres Batu dari Kompol Pudjiharjo S.H digantikan oleh AKP Daddy Rodjahdi S.H dan Kasat Sabhara Polres Batu dari AKP Anwar Iskandar kepada Iptu Achmad Zainudin M.M.

Serta dua jabatan Kapolsek, Yakni Kapolsek Batu dari AKP Priyo Sularso S.H digantikan dengan AKP Moch. Lutfi M.Si. selanjutnya Kapolsek Ngantang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Moch. Lutfi diberikan kepada AKP Suyatno S.Sos.

Acara diakhiri dengan ramah tamah sekaligus penyerahan cinderamata untuk pejabat lama dari Kapolres. (Teddy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.