Kapolsek Cisarua Copot Knalpot Racing Yang Masuk Kawasan Puncak

Kapolsek Cisarua Kompol Suprianto memasukan knalpot racing ke mobil patroli usai dicopot dari pengendara motor yang melintas di depan pasar Cisarua dan terkena razia pada Minggu (14/03/2021). Foto. : dok

Kabupaten Bogor, Harnasnews.com – Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Cisarua, Kabupaten Bogor, gencar memburu motor yang menggunakan knalpot racing atau brong di kawasan puncak. Bahkan, pada Minggu (14/03/2021) sedikitnya ada sepuluh unit motor diamankan dengan cara dicopot knalpotnya oleh petugas. Hal itu guna membuat efek jera kepada pengendara terutama yang menggunakan knalpot brong.

Kapolsek Cisarua, Kompol Suprianto, pun kembali memperingatkan agar para pengendara yang saat ini motornya masih memakai knalpot brong agar segera diganti dengan knalpot standar pabrik. Jika tidak, pihaknya tidak akan segan memberikan sanksi tegas ketika motor terjaring dalam razia knalpot brong.

“Jadi kepada pemilik kendaraan, ganti segera knalpot brongnya, jangan sampai nanti kami copot,” ujar Kapolsek saat ditemui dilokasi razia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.