Karo SDM Datangkan Motivator Nasional di acara Pakta Integritas Casis tamtama 2021

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Hari ini seluruh peserta yang hadir di ula Graha Utama Gedung C LPMP Prov Jatim sumringah, pasalanya seluruh casis anggota baru polri tingkat tamtama maupun bintara di ambil sumpah penerimaan terpadu dengan penandatanganan pakta integritas dan MoU. Pada 13 april 2021.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Wakapolda Jawa Timur, Karo SDM, Irwasda, Karumkit, Dirintel, beserta pejabat-pejabat teras Polda Jatim dan tentu juga di hadiri seorang motivator Nasional sekaligus CEO Thanks Institute Indonesia I Ketut Abid Halimi yang juga turut andil dalam memberikan motivasi-motivasi membangun untuk generasi penerus polri ini.

Dalam acara tersebut Motivator mengajak seluruh peserta yang hadir melakukan untuk yakin dan percaya terhadap diri sendiri, untuk menguatkan kepercayaan diri tersebut Motivator asal Loloan Bali tersebut mengajak peserta senam hati dengan mengusung tema yang bertajuk “BETAH” meyakini diri.

Sang motivator menekan kan kepada seluruh casis anggota baru polri itu bahwa orang yang kuat bukan lah orang yang mempunyai materi melainkan orang yang selalu berjuang dengan kekuatan dan kemampuan diri sendiri.

Motivasi untuk casis anggota polri khususnya polda jatim di pandang perlu untuk menjaga dan memberikan maupun menumbuhkan hal-hal positive dalam diri anggota baru polri sebagai bekal untuk mengabdi pada masyarakat dan bangsa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.