Karo SDM Datangkan Motivator Nasional di acara Pakta Integritas Casis tamtama 2021

Nasional

Dari pantauan media ini berulang kali menegaskan tentang Terminologi Instability,Instability adalah problem yang sering terjadi pada anggota polri, ketidak seimbangan antara tugas sebagai anggota, tugas sebagai atas/bawahan, tugas sebagai orang tua/anak dan tugas sebagai anggota masyarakat.

Itulah tugas saya sebagai motivator untuk memberikan sedikit touching maupun training untuk anggota baru polri ini supaya mental – mental para punggawa polri menjadi stabil saat menjalan kan tugas – tugas negara.

di penutup motivasinya Ketut Abid Halimi mengatakan bahwa

“Sebelum menjadi pelindung anda harus mampu melindungi diri, sebelum menjadi pengayom anda harus mampu mengayomi diri, sebelum menjadi pelayan anda harus mampu melayani diri” kata beliau saat di temui usai acara.

Diacara yang sama Karo SDM Polda Jawa Timur Kombes Pol Andy Syahriful Taufiq, S.IK, M.Si Mengucapkan terimakasih atas motivasi nya yang ia rasa sangat perlu untuk menguatkan meyakinan diri peserta agar tidak mengandalkan dan mempercayai katabelece atau siapapun yang berjanji bisa meluluskan menjadi anggota polri

“terimakasih motivasinya, sayang waktunya kurang lama” tukasnya sambil tersenyum. (*Ayus/dbs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.