iklan

Kasat Lantas Polres Pasuruan Bersama Anggota PJU Memberikan Reward Dadakan

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pasuruan, serta bersama anggota PJU memberikan kejutan tidak terduga kepada para pelaku penyedia Transportasi Tradisional.

Pelaksanaan giat acara yang dilakukan tersebut merupakan dalam rangka penertiban penerapan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19, kepada pelaku penyedia transportasi tradisional seperti Becak, dan Ojek diwilayah hukum Polres Pasuruan.

Adapun dalam pelaksanaan giat acara ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis, SIK, didampingi Kanit Dikyasa IPDA Moneta Lestari, S.Tr. K., serta diikuti anggota PJU Satlantas, yang berlangsung disebuah pangkalan Ojek, tepatnya berada disimpang tiga Desa Blawi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan pada hari, Rabu (03/03/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis mengatakan bahwasanya, giat ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan acara ini merupakan dalam rangka guna melakukan penertiban Protokol Kesehatan Covid, khususnya kepada tukang ojek yang tidak patuhi Protokol Kesehatan seperti tidak memakai masker, mengingat akan para pelaku penyedia transportasi tradisional sering berintraksi dengan banyak orang sehingga rentang terpapar Covid-19,” tegas Kasat Lantas AKP Andhika Mizaldy Lubis.

Selanjutnya, setelah menyampaikan hal himbauan Protokol Kesehatan, AKP Andhika Mizaldy Lubis memberikan Reward berupa Baju Kokoh kepada para pelaku tukang Ojek, mengingat sebentar lagi mau Bulan Ramadhan.

“Nah untuk bapak-bapak yang sudah tertib saya kasih hadiah, mengingat sebentar lagi kan mau bulan Ramadhan, nah ini saya kasih hadiah Baju Koko,” tegas AKP Andhika Mizaldy Lubis.

Menanggapi hal tersebut, sontak para tukang Ojek mengucapkan rasa trimakasih pada Kasat Lantas, serta anggota PJU Satlantas Polres Pasuruan.

“Trimakasih komandan, mantab komandan, cocok kalau ini, yang salah di ingtkan, sedangkan yang sudah baik dikasih hadiah,” jelas salah satu tukang Ojek.

Dengan terselenggaranya pelaksanaan acara ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan juga mengatakan bahwa, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin serta, berkeliling diseluruh wilayah hukum Polres Pasuruan, dengan harapan kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid semakin tinggi, sehingga pandemi Covid-19 cepat berlalu.(Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.