Kapolres Paskot Mengikuti Vidcon Yang Dipimpin Wakapolri

Polri

Pasuruan, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si didampingi Waka Polres Pasuruan Kota bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran mengikuti Vidcon dengan Pimpinan Wakapolri terkait antisipasi dan pencegahan Pelanggaran bagi anggota Polri dan ASN, pada hari Rabu (03/03/2021).

Dalam kesempatan ini, Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono berharap seluruh pimpinan Mengantisipasi dan Mencegah Peningkatan Pelanggaran Anggota Polri, Pelanggaran Disiplin, Pelanggaran Kode Etik Profesi, Dan Pelanggaran Pidana Anggota Polri.

Selanjutnya Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet HS menegaskan kepada seluruh Kapolres melalui Kasi Propam, untuk terus aktif dalam pencegahan dan mengantisipasi adanya pelanggaran yang dilakukan anggota Polri maupun PNS.

“Menggelorakan dan melaksanakan sesuai TWT dari Program Prioritas 100 Hari Kerja Kapolri bagi yang belum paham bisa koordinasi dengan Karo Rena Atau AKBP Basori,” ucap Waka Polda Jatim.

Selesai mengikuti vidcon bersama Waka Polri dan Waka Polda Jatim, Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan penekanan dan mengingatkan kepada Pejabat Utama dan Kapolsek Jajarannya.

“Jangan ada pembiaran, dan kita harus melakukan pengawasan secara ketat terhadap anggota, serta jangan sampai adanya peristiwa berulang yang merusak nama POLRI,” Tegas AKBP Arman.(Hid/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.