Kasat Lantas Respaskot Melaksanakan Kegiatan Safari Khultum Jum’at

“Kegiatan acara ini, untuk memberikan himbauan pada masyarakat Kota Pasuruan, agar bijak dalam menggunakan mediasosial, dan tidak terprofokasi berita Hoax, khususnya yang berkaitan dengan hal pilkada Kota Pasuruan, demi menjaga keamanan, kondusifitas, serta ketertiban di Kota Pasuruan,” tegas AKP Yudiyono S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiyono S.H juga menyampaikan bahwa, Polres Pasuruan Kota, KPU, serta perangkat penyelenggara pemilu akan tetap melaksanakan secara netral.

“Kami, Polres Pasuruan Kota bersama KPU, serta perangkat penyelenggara pemilu akan tetap netral, dan berharap bersama element masyarakat, Polri dapat bersatu demi mewujudkan Kamtibmas yang aman, sejuk, serta damai,” jelas Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H.

Adapun dalam giat acara Khultum Jum’at tersebut, satuan anggota Polisi Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota, mengharapkan do’a restu para tokoh agama, serta berharap pada masyarakat agar bisa hindari perpecahan akibat perbedaan pilihan, dan mampu meredam segala gejolak konflik kamtibmas, yang terutama pada masa Pilkada Kota Pasuruan 2020 ini.

Selama rangkaian kegiatan tersebut berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan terkendali, aman, nyaman, serta Kondusif. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.