Kecelakaan Di Tol Layang MBZ Yang Libatkan Kendaraan Dinas Polri Berakhir Damai

KOTA BEKASI, Harnasnews.com –  Viral kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan dengan plat dinas Polri dengan sebuah mikro bus di Jl. Tol layang MBZ KM 14 B Kota Bekasi pada Senin (06/05/24).

Kejadian itu sempat terekam kamera dashboard kendaraan lainnya dan viral di jagat maya.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Yugi Bayu didampingi Kanit Gakkum Iptu Suwandi dan Penmas Sie Humas Polres Ipda Sasmita menuturkan bahwa kecelakaan itu benar melibatkan kendaraan dinas Polri.

“Betul jadi mobil Fortuner itu mobil Polda Jawa Barat, kami juga sudah mengamankan STNK kendaraan dinasnya, jadi itu mobil dinas,” katanya kepada media
pada Selasa (07/05/24).

Untuk penyebab kecelakaan sendiri masih dalam penyelidikan kepolisian. Petugas juga telah melakukan interogasi kepada pengemudian mobil Fortuner milik Polda Jabar.

Identitas pengemudi Mobil Dinas Polri Toyota Fortuner No.Pol 7-VIII diketahui berinisial MRA (23) yang merupakan seorang anggota Polri berpangkat Bripka.

“Jadi kami sudah melakukan interogasi kepada sopir itu, jadi kalau mungkin rekan-rakan lihat itu dari dascam mobil itu, pada saat terjadi benturan itu plat dinasnya terlempar,” katanya.

Sedangkan pengemudian Micro Bus dengan No.Pol Z-7039-ND diketahui berinisial F (36). Berdasarkan kronologis kejadian, Kedua kendaraan datang dari arah Cikampek menuju arah Jakarta lewat Jl Tol layang MBZ.

Menurut keterangan F (36) melaju di lajur 1 setiba di TKP datang Kendaraan Dinas Polri Toyota Fortuner No.Pol : 7-Vlll dikemudikan Bripda MRA sendirian tidak membawa penumpang pada bagian bodi depan membentur bodi kiri belakang Kendaraan Micro Bus No.Pol : Z-7039-ND yang dikendarai F.

“Untuk luka penumpang dari micro bis luka ringan dan kemarin sudah sehat, kemudian yang lain sehat tidak ada yang sakit. Tapi dengan adanya kecelakaan tersebut mengakibatkan dua kendaraan ini rusak,” imbuhnya.

Pada insiden kecelakaan itu, telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan mengganti kerusakan mobil bus Z-7039-ND oleh pengemudi Fortuner 7-Vlll. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.