iklan iklan

Kegiatan Konsolidasi Partai Yang Digagas Plt Golkar Kota Bekasi Dituding Langgar Prokes

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kader Penyelamat Partai Golkar Kota Bekasi mendukung langkah tegas tim satgas covid 19 Pemerintah Kota Bekasi. Hal tersebut di sampaikan Ketua kader penyelamat partai Golkar Kota Bekasi Arita Tarigan pada para wartawan (1/5/2021) di bilangan Bekasi Timur.

“Lah itu memang harus di lakukan karena tim gugus tugas melakukan pengawasan kegiatan masyarakat. Terlebih memungkinkan terjadinya krumunan. Ini bentuk pencegahan bukan tindakan represif petugas,”ujar Castro .

Kota Bekasi menurutnya penanganan kasus covid 19 merupakan wilayah terbaik, jangan sampai ada kegiatan yang dapat mengakibatkan lonjakan kasus Covid 19. Harusnya masih menurutnya pihak Plt DPD Golkar Kota Bekasi paham akan tupoksi tim gugus tugas bukan malah berprasangka.

“Memang sudah benar langkah satuan polisi pamong praja (Tim Gugus Tugas), dan itu harusnya berlaku pada kegiatan lain. Bahkan di satu wilayah ada pesta ulang tahun saja masih di bubarkan,” tambahnya.

Ditambahkan Castro Ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto (Menko Perekonomian) merupakan ketua Tim Satgas Covid harusnya perangkat di bawahnya memahami dan menjalankan prokes dengan baik di setiap acara.

“Jangan lupakan prokes,karena masih dalam pandemi covid 19.Bahkan di Kota Bekasi PPKM sudah tingkat mikro (RT/RW).Harus paham itu kesehatan warga menjadi hal yang sangat penting di Kota Bekasi,” terangnya.

Terkait dengan pembubaran kegiatan silaturahmi dan konsolidasi organisasi DPD Partai Golkar Kota Bekasi pihaknya mendukung langkah langkah petugas tersebut. Kegiatan dapat di lakukan dengan prokes atau melalui on line biar lebih aman.

“Sudah ada dua kegiatan kalo ngga salah .Pada kegiatan pertama apakah mereka melakukan tes kesehatan dulu.Siapa yang jamin di hotel selalu mematuhi prokes .Apalagi pada saat coffe break atau makan setelah kegiatan,”pungkasnya. (Adi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.