Keluarkan Kalimat Tak Elok, Gubernur Maluku Diimbau Minta Maaf

Diketahui bebarapa waktu lalu, media ini menurunkan sejumlah berita terkait adanya dana APBD sebesar Rp.5,1 miliar untuk Rehabilitasi Rumah Dinas Sementara Gubernur Maluku.

Berita tersebut kemudian menimbulkan polemik di masyarakat yang berujung pada dibatalkannya anggaran tersebut oleh pemerintah daerah.

Ikhwal pembatalan ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Kasrul Selang melalui sejumlah media, baik media yang ada di Maluku maupun media nasional.

Murad sepertinya tidak terima denga pemberitaan tentang penggunaaan APBD Maluku sebesar Rp.5.1 miliar, sebagaimana tercantum dalam laman lpse.malukuprov.go.id, melontarkan kata-kata makian di hadapan sejumlah pimpinan OPD dan para jurnalis di Kantor Gubernur Maluku, Senin (21/12/2020).

“Ada lagi, sampai di Amerika beritanya, gubernur bangun rumah pribadi dengan APBD, Rp. 5,1 miliar, Cki Mai sapa yang bilang. Saya punya rumah itu ada sebelum saya jadi gubernur. Cuma bikin tembok dan paving blok sadiki itu masa, Rp.5,1 miliar. Dia pung mai pung lubang pki,” kata Murad dengan nada tinggi. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.