Kemenpan-RB Berikan Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik Ke Polres Pasuruan Kota

Polri

Pasuruan, Harnasnews.com – Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) melaksanakan Rapat Pimpinan (RAPIM) POLRI tahun 2021 yang dilaksanakan di Mabes Polri pada hari selasa (16/02/2021) secara virtual.

Acara selain di hadiri KAPOLRI dan pejabat utama Mabes Polri seta beberapa perwakilan Polda juga Polres, nampak hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahyo Kumolo dan Ketua KPK.

Pada acara tersebut Kapolri menyampaikan program-program POLRI tentang terobosan Polri dalam melayanani masyarakat, dimana Polri akan memberi kemudahan di beberapa pelayanan yang meliputi pelayanan SIM, SKCK, Tilang elektronik, dan yang lain yang termasuk pelayanan terhadap masyarakat, yang intinya POLRI akan bekerja lebih cepat dan transparan.

Pada kesempatan itu juga ada Kemenpan-RB memberikan penghargaan kepada beberapa satuan kewilayahan atau Polres-Polres yang berprestasi dalam segi pelayanan kepada Masyarakat, salah satunya adalah POLRES PASURUAN KOTA, yang mendapat penghargaan dengan predikat Pelayanan Publik Sangat Baik dengan kategori A- atau sangat baik.

Menurut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K. M.Si, hal tersebut tak lepas dari usaha-usaha serta  motivasi yang selama ini kami lakukan dalam memperbaiki kinerja untuk melayani masyarakat secara maksimal, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan Polres Pasuruan kota.

“Ini semua tak lepas dari kerja keras seluruh jajaran dan anggota yang terus meningkatkan serta memperbaiki kinerja dalam melayani masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Pasuruan,” tutur AKBP Arman.

“Disamping itu peran serta masyarakat dalam Memberi masukan kepada kami juga sangat memotivasi kami agar bekerja lebih baik lagi kedepannya, dan tentunya kami tak akan berpuas diri dengan penghargaan tersebut, dan Insya Allah kami akan terus berinovasi kedepannya dalam hal pelayanan publik,” tegas Kapolres Pasuruan Kota.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.